Ono Propolis Green Braziliant Propolis

Apa itu propolis?
Coba anda bayangkan bahwa madu bukan satu-satunya yang dihasilkan lebah? Lebah juga menghasilkan senyawa yang disebut propolis dari getah pada pohon atau evergreen berdaun jarum. Luar biasa hewan lebah secara bentuknya memang kecil akan tetapi hewanb lebah mampu  menggabungkan getah dengan buangan dan lilin lebah mereka sendiri, mereka menciptakan produk lengket, berwarna coklat kehijauan yang digunakan sebagai lapisan untuk membangun sarang mereka. Ini adalah propolis.

Dalam kehidupan kuno beberapa tahun yang lalu, kehidupan kuno sudah menggunakan propolis untuk khasiat obatnya. Bayangkan kita saat ini, mungkin kita masih dalam kondisi stabil dan sehat, alngka baiknya tetap menjaga kondisi daya tahan tubuh tetap selalu sehat.

Kandungan atau Komposisi propolis yang dihasilkan oleh lebah  bervariasi tergantung pada lokasi lebah dan apa pohon dan bunga yang mereka akses. Misalnya, propolis dari Eropa tidak akan memiliki susunan kimiawi yang sama seperti propolis dari Brasil. Dan diyakini produk propolis yang dihasilkan oleh lebah dari pegunuingan dari Brasil mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa. Dan Produk ONOPROPOLIS mempunyai kandungan green brazilian propolis dan boleh kita menyediakan untuk keluarga tercinta di rumah.

Senyawa penyembuh dalam propolis
Para ilmuwan dan peneliti telah mengidentifikasi lebih dari 300 senyawa dalam propolis. Sebagian besar senyawa ini adalah bentuk polifenol. Polifenol adalah antioksidan yang melawan penyakit dan kerusakan dalam tubuh.

Secara khusus, propolis mengandung polifenol yang disebut flavonoid. Flavonoid diproduksi di tanaman sebagai bentuk perlindungan. Mereka biasa ditemukan dalam makanan yang dianggap memiliki sifat antioksidan, termasuk:
  1. buah-buahan
  2. teh hijau
  3. Sayuran
  4. anggur merah

Di mana mendapatkan propolis
Propolis dapat dibeli di apotek atau toko makanan kesehatan dan khusus untuk ONOPROPOLIS hanya dipasarkan secara online, jadi bapak/ibu yang terkasih bisa hubungi kami untuk pemesana produk ONOPROPOLIS. Propolis juga dapat diminum dan diberikan dalam bentuk tablet, ekstrak cair, dan kapsul.

Jika Anda tertarik untuk mencoba melengkapi kebutuhan dan menjaga keluarga tercinta tetap selalu sehat dan produk ONOPROPOLIS bisa menjadi rekomendasi untuk keperluan anda., belilah dari produsen penjual tepercaya dan bayangkan jangan mencari harga murah untuk ingin meningkmati khasiat yang luar biasa dari propolis.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang ditawarkan ONOPROPOLIS:
1. Sumber antioksidan yang baik
2. Sifat antibakteri dan antijamur
3. Sembuhkan luka
4. Pembangkit tenaga fitonutrien
5. Bantuan untuk masalah pencernaan

 order