Obat Alami Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Yang Baik

Diambil dari Kualitas tertinggi dari sumber terbaik

ONOPROPOLIS, PROPOLIS, GREEN BRAZILIAN PROPOLIS, OBAT ANTI VIRUS, OBAT ANTI BAKTERI
Bahan bahan Propolis dapat ditemukan di berbagai daerah termasuk Brasil, Australia, Eropa, Amerika Serikat dan Cina. Produk ONO PROPOLIS didapat dari Brazilian Green Propolis dikumpulkan 100% dari Brasil Minas Gerais, jauh dari polusi kimia industri atau pertanian. 
Wilayah ini adalah rumah bagi spesies tanaman unik (Baccharis dracunculifolia) yang menghasilkan propolis tingkat terbaik dengan tingkat tertinggi flavonoid dan Artepillin-C.

Ekstrak propolis hijau Brasil memiliki sifat 
  • antioksidan, 
  • antibiotik, 
  • antivirus, 
  • anti-inflamasi 
  • dan antitumor. 
ONOPROPOLIS, PROPOLIS, GREEN BRAZILIAN PROPOLIS, OBAT ANTI VIRUS, OBAT ANTI BAKTERI
Oleh karena itu, propolis telah banyak digunakan dalam makanan, minuman, dan suplemen makanan untuk meningkatkan kesehatan dan mengurangi risiko diabetes, kanker, peradangan, dan penyakit jantung. ONOPROPLIS Brazillian Green Propolis dapat dikonsumsi secara oral untuk meredakan flu, batuk, radang, sakit tenggorokan atau dioleskan secara eksternal untuk penyembuhan luka dan sariawan.

Manfaat kesehatan dari ONOPROPOLIS Brazilian Green Propolis
Antibiotik alami. Ini memberikan pertahanan alami terhadap virus dan bakteri dan aman untuk penggunaan reguler. Penelitian yang dilakukan di Jepang menunjukkan kemampuan Brazilian Green Propolis untuk memperbaiki gejala influenza.
ONOPROPOLIS, PROPOLIS, GREEN BRAZILIAN PROPOLIS, OBAT ANTI VIRUS, OBAT ANTI BAKTERI

Perlindungan terhadap kerusakan sel-sel saraf. Brazilian Green Propolis berfungsi sebagai anti-oksidan untuk melindungi sel-sel saraf halus dan membantu mencegah cedera otak.

Kesehatan jantung dan peredaran darah. Flavonoid dalam Brazilian Green Propolis memiliki sifat anti-oksidan yang kuat yang secara efektif mengurangi kadar trigliserida, meningkatkan kolesterol baik, mendukung lipid darah kesehatan dan tingkat tekanan darah.

Terapi kanker. Propolis ditemukan menghasilkan penghambatan sel kanker. Penindasan pertumbuhan sel kanker diyakini sangat terkait dengan Artepillin-C, ditemukan secara eksklusif di Brasil Green Propolis.

Cegah komplikasi diabetes. Brazilian Green Propolis mempromosikan penyembuhan luka dan mendukung regenerasi sel. Ini membantu memperbaiki dan menghidupkan kembali sel-sel pankreas untuk meningkatkan kadar insulin, membantu mengatur gula darah ke tingkat yang sehat.

Anti-inflamasi dan anti-maag. Membantu mengurangi rasa gatal dan alergi. Terbukti mengurangi terjadinya ulserasi.
ONOPROPOLIS, PROPOLIS, GREEN BRAZILIAN PROPOLIS, OBAT ANTI VIRUS, OBAT ANTI BAKTERI

 detail propolis
Penggunaan tradisional yang terdokumentasi dengan baik, studi ilmiah yang diteliti dengan baik
Di Roma kuno, Propolis digunakan sebagai obat untuk mengurangi pembengkakan dan menghilangkan rasa sakit. Sifat obat Propolis didokumentasikan dengan baik dalam "Naturalis Historia" - ensiklopedia terbesar dunia kuno, dan dalam buku "Mengenai Masalah Medis" oleh Dioscorides, dokter terkenal Roma kuno. 

Di Afrika Selatan dan bekas Uni Soviet, Propolis juga banyak digunakan untuk berbagai aplikasi kesehatan termasuk penyembuhan, dan pengobatan tuberkulosis dan masalah paru-paru. Di Mesir kuno, Propolis digunakan untuk mengobati infeksi dan pembengkakan, dan untuk mempercepat pertumbuhan rambut.
Penggunaan tradisional Propolis telah didukung oleh bukti ilmiah, dari jurnal penelitian yang mendokumentasikan manfaat kesehatan dan penggunaan aplikasi. Di Jepang, Brazilian Green Propolis banyak digunakan dalam makanan dan minuman dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Sao Paulo dan diterbitkan pada Januari 2011 menunjukkan efek antioksidan yang menjanjikan dari Brasil Propolis terhadap stres oksidatif UV pada kulit.

Bayangkan dengan khasiat yang luar biasa dan sudah diteliti, propolis yang mempunya kandungan green braziliant propolis sangat dibutuhkan.

Bagaimana dengan kita yang harus menjaga kondisi tubuh setiap hari dan tetap harus fit setiap saat untuk membantu kinerja. Dan ONOPROPOLIS produk yang sangat tepat untuk anda miliki sebagai supplement keluarga.

link post
Fakta propolis membantu proses kesembuhan