Tips Meningkatkan Antibodi Secara Alami

Tips Meningkatkan Antibodi Secara Alami

Sudah beberapa hari mungkin minggu, se dunia di hadapkan oleh semua fenomena virus baru yang sangat luar biasa penyebarannya. Baik yang ditayangkan melalui media televi dan media media yang lain seakan banyak anggapan yang menyebabkan setiap orang merasa ketakuitan yang luar biasa.

Himbaun himbaun dan cara pencegahan mengadahapi fenomena virus ini yang dikenal dengan nama Covid-19 sangat luar biasa. dokter dan petugas terkait memberi informasi alternatif pencegahan meluasnya virus covig-19. salah satu informasi dan untuk mengahadapi virus-19 ini yaitu meningkatkan daya tahan tubuh atau imun. 

untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini alternatifnya mulai dengan mengkonsumsi supplement herbal, ramuan ramuan dan nutrisi. menurut DR. Ir. Hj. Sri Nurdiati (Dekan FMIPA IPB), Alumni76 SMPN 2 Malang

Banyak orang nggak sadar pentingnya ANTIBODI stoknya harus selalu ada. Orang lebih panik masker atau hand sanitizer hilang di pasaran. Harusnya kita lebih panik kalau ANTIBODI hilang di tubuh, karena virus tidak mungkin dihindari.

Point penting dari diskusi:
  1. Virus itu hanya bisa dikalahkan oleh ANTIBODI.
  2. Antibodi yg di dlm tubuh itu kyk pabrik, kadang banyak kadang sedikit.
  3. Supaya produksi anti bodi banyak, sering konsumsi vitamin C dan E setiap hari serta berjemur Sinar Matahari Pagi.
  4. Virus itu ngga mungkin dihindari, jadi pasti selalu ada, contohnya kalau bersin, bisa dipastikan ada virus disitu. Bersin indikasi tubuh menolak.
  5. Kalau berhasil tembus ke hidung dekat tenggorokan, tubuh akan batuk, tanda menolak.
  6. Kalau masih tembus juga, baru demam. Kalau masih tembus juga, barulah antibodi keluar dr pabrik utk melawan perang dgn virus.
  7. Kelemahan virus itu sm sabun. Kalau ngga ada hands sanitizer, pake sabun apa saja bisa bahkan sabun cuci piring jg bisa. Dlm 3-5 menit, virus akan mati sama sabun.
  8. Selama 14 hari antibodi kita akan merekam virus ini dan disimpan dlm sel memori di otak.
  9. Jadi kalau kita sembuh dan suatu saat kena corona lagi, sel memori ini akan aktif dlm 24 jam (ngga perlu menunggu 14 hari lagi)

Dan suplement yang bisa direkomendasi yaitu PROPOLIS, kenapa ?
karena lebah mempunyai segudang manfaat bukan hanya madu dan itu fakta dan hasil penelitian propolis salah satu nutrisi terbaik untuk meningkatkan antibodi

Bayangkan diri kita saat tubuh daya tahan mulai lemah, mungkin bukan saat seperti ini kita menghadapai covid-19.
Sebelum fenomena ini muncul kita bekerja kers untuk memenuhi kebuthan keluarga, bekerja dengan giat tanpa putus asa.

Kalau harus membuat ramuan, tentu tiada waktu luang, waktu luang dipergunakan untuk istirahat dan bercanda bersama keluarga.

Har ini , hari yang sangat luar biasa. Dengan proses teknology nano dan diambil dari bahan herbal pilihan dan lebah pilihan juga ONOPROPOLIS yang berbeda dengan propolis mungkin yang sudah beredar dipasar. Bedanya dimana ? ONOPROPOLIS salah satu keunggulan dengan Propolis Hijau Brasil: Properti Antiinflamasi oleh Immunomodulator

Kabar Baiknya..!

Untuk Anda Yang Ingin Memiliki ONOPROPOLIS Sekarang. Dapatkan HARGA TERMURAH Saat Ini.
=================================
TAPI TUNGGU DULU
ANDA AKAN MENDAPATKAN DISKON 20%

 anti aging, serum herbal, serum ketonome